Selasa, 13 Mei 2014

7 Pemain Brazil yang Masih Menunggu Untuk Dipanggil

Brazil memang sudah mengumumkan daftar skuad tetap mereka di Piala Dunia 2014 mendatang. Namun, pelatih Luiz Felipe Scolari merilis tujuh pemain dalam daftar tunggu yang berpotensi masuk dalam skuad utama kalau-kalau salah satu dari 23 punggawa terpilih berhalangan pada Juni-Juli mendatang.

Scolari sendiri tampaknya memahami suara-suara sumbang yang muncul ketika ia mengumumkan pasukan tuan rumah Piala Dunia 2014 mendatang. Ia kali ini mencantumkan duo Atletico Madrid, Filipe Luis dan Miranda. Keduanya memang berperan penting sehingga ATM berhasil menembus final Liga Champions musim ini.

Taruhan Bola Online Selain itu, ada pula Lucas Moura. Winger PSG ini sebelumnya tidak ada dalam skuat resmi Selecao. Tapi, kini peluangnya kembali muncul. Jangan lupakan pula Diego Cavalieri. Dia adalah kiper Fluminense. Kalau-kalau salah satu dari Julio Cesar, Jefferson, dan Victor cedera atau tak bisa tampil, maka dipastikan dialah yang akan menjadi kiper ketiga pada turnamen sebenarnya yang dimulai pada Juni mendatang.

Namun, deretan daftar tunggu ini tetap menyesakkan bagi penggemar Brazil era dekade 2000-an. Pasalnya jagoan-jagoan mereka endiri. Demikian pula Ronaldinho.

Untuk melengkapi mereka yang hanya bisa menonton di televisi atau stadion saat Piala Dunia bergulir, ada nama Robinho. Lalu, Philippe Coutinho yang sukses mengantar Liverpool menjadi runner-up Liga Inggris juga bernasib serupa.

Daftar Tunggu Pemain Brazil: Lucas Leiva (Liverpool), Alan Kardec (Sao Paulo), Lucas Moura (PSG),  Rafinha (Bayern Munchen), Filipe Luis (Atletico Madrid), Miranda (Atletico Madrid), Diego Cavalieri (Fluminense)

0 komentar:

Posting Komentar